logo
Currently Browsing: Knitting
Feb
13

Knitting Tutorial untuk Pemula

Knitting Tutorial untuk Pemula Untuk Manteman yang mengikuti FP Delicious Craft, tentu udah ngeliat ya, kalo akhir-akhir ini saya share tutorial knitting dalam bentuk video. Saya emang lagi suka knitting, Manteman. Awalnya sih, karena mau beli syal tapi mahal *pelit* trus jadi kepikiran; kenapa gak buat sendiri aja? Jadi saya belajar knitting deh dari buku dan video. Karena saya pengen proses belajar saya ada dokumentasinya, karena...
logo
Powered by WordPress | Developed by Tuan Sinung
Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: