logo
Currently Browsing: Felt Craft
Oct
10

Carnation Tutorial

Carnation Tutorial Halo Mantemaaan~ Lama banget ya, blog ini terbengkalai. Beberapa bulan belakangan ini, saya emang agak rempong. Heheheee. Saya baru aja pindahan rumah. Jadi, gak sempet buat bikin tutorial. Tapi sekarang saya udah mulai bisa membagi waktu dan lumayan banyak waktu luangnya. Seminggu belakangan, saya belajar membuat tutorial dengan video. Masih belum bagus banget sih, hasilnya. Tapi lumayan lah. Ada...
Aug
29

Mini Cake Tutorial

Mini Cake Tutorial Akhirnya tutorial ini selesai jugaaaaaaa~! *sujud syukur* Ini tutorial dengan waktu pengerjaan paling panjang, foto paling banyak, paling melelahkan, dan paling bikin puyeng sejauh ini. Tapi akhirnya selesai juga. Walaupun ada beberapa foto yang saya masih kurang puas ngeliatnya (karena kurang bagus gitu menurut saya), setidaknya semua udah selesai dan bisa dibaca sama manteman semua. Waktu saya nge-share...
Aug
18

Rose Felt Tutorial

Rose Felt Tutorial Halo, manteman…. Hari Minggu ini saya udah berencana untuk ngambil foto tutorial membuat “Rose Felt”. Saya udah pernah bikin tutorial ini sebelumnya dan ada di blog saya yang lama. Sekarang blog-nya udah dihapus dan saya pun pindahan ke blog ini. Tutorial ini saya tulis ulang. Fotonya pun saya ambil ulang karena di tutorial yang lama, fotonya masih kurang bagus dan kurang jelas. Baiklah....
Aug
16

Sunny Side-Up Egg Tutorial

Sunny Side-Up Egg Tutorial Halo manteman semuanyaaaaa…. Setelah saya ngobrol sama Tuan Sinung, akhirnya saya pun mempertimbangkan untuk menulis tutorial pake bahasa Indonesia aja. Soalnya … soalnya saya juga kadang ribet sih ya nulis pake bahasa Inggris. Mengingat, banyak juga yang nanyain kenapa saya nulis pake bahasa Inggris. Jadinya yang beneran pengen baca jadinya suka sebel. … Maapkan akuuuuuh~! … Mulai...
Mar
25

Pink Baby Girl’ Shoes

Pink Baby Girl’ Shoes Hello…. Last month, I bought one of felt book that show how to make baby shoes out of felt. And finally, I can make the very first felt baby shoes. It’s kinda tricky I think. The way you sew dan copy the pattern will make different result to the final product. So it’s very important to make sure that you copying all the patterns right. After this pink baby shoes, I make another one with...
Page 1 of 212
logo
Powered by WordPress | Developed by Tuan Sinung
Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: