logo
Sep
5

Lace Ribbon Bows

Lace Ribbon Bows Halo, manteman…. Saya mau curhat aja deh. Mau bikin tutorial, masih gak sempet. Semoga weekend ini ada waktu yang panjang biar saya bisa leluasa moto dan nulis tutorial. Jadi beberapa hari yang lalu, saya nemu benda ini nih: Ini semacam manik-manik tembaga yang dulu saya beli untuk hiasan tepi jilbab. Saya belinya tiga bungkus padahal jilbab yang mau dihias cuman ada beberapa biji. Niatnya sih, kalo...
Aug
29

Mini Cake Tutorial

Mini Cake Tutorial Akhirnya tutorial ini selesai jugaaaaaaa~! *sujud syukur* Ini tutorial dengan waktu pengerjaan paling panjang, foto paling banyak, paling melelahkan, dan paling bikin puyeng sejauh ini. Tapi akhirnya selesai juga. Walaupun ada beberapa foto yang saya masih kurang puas ngeliatnya (karena kurang bagus gitu menurut saya), setidaknya semua udah selesai dan bisa dibaca sama manteman semua. Waktu saya nge-share...
Aug
26

Bros Organdi Mawar

Bros Organdi Mawar Halo, manteman…. Kemaren saya baru aja jalan-jalan lagi dan jadinya ngambil foto untuk tutorial baru ketunda lagi deh. Belum semua foto juga selesai diambil. Karena saya mulai moto siang hari, pas udah setengah jalan, malah mendung. Yaudah deh, saya tunda aja daripada fotonya jadi ancur. Foto-foto yang udah selesai diambil, saya edit sambil nungguin matahari cerah dan saya bisa ngambil foto lagi....
Aug
22

Craft Photography Tutorial 01

Craft Photography Tutorial 01 Halo, manteman…. Duh, saya bingung nih! <– Apa-apaan ini? Belom apa-apa udah bingung. *plak* Jadi begini ceritanya. Udah dari lama, saya diminta untuk menuliskan bagaimana cara mengambil foto produk untuk craft. Masalahnya, saya bingung mau mulai dari mana. Kalo saya nulis artikel untuk pembaca yang suka fotografi, mungkin urusannya lebih mudah karena saya bisa ngeluarin kata-kata aneh bin...
Aug
19

Hadiah dari Mbak Dian

Hadiah dari Mbak Dian Dua bulan yang lalu, seorang sahabat saya, Mbak Dian, mengirimi saya satu toples bros. Saya senang sekali~! Udah lama saya berniat untuk moto-moto brosnya, tapi baru hari ini selesai dikerjakan. Sebenernya saya udah agak bosen sama foto indoor begini. Pengen nyoba moto craft di luar, kayak di pantai atau di halaman yang banyak batunya. Tapi … repot. Hiks. Jadi, untuk kali ini saya moto indoor lagi...
Page 5 of 7« First...34567
logo
Powered by WordPress | Developed by Tuan Sinung
Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: