logo

Origami Kodok Tutorial

5,593 views

logo

IMG_7753edit

 

Mantemaaan~

Di rumah, origami kodok ini lagi ngehits banget. Anak-anak suka dan bikinnya gampang. Saya pengen nge-share gimana cara bikinnya biar Manteman bisa nyoba juga di rumah.

IMG_7748edit

Karena kodoknya ini bisa lompat beneran, sama anak-anak suka dipake buat balap kodok. :D Tapi kalo pas lagi bikin bagian belakangnya dan ngelipetnya gak rapi, kodoknya bisa malah koprol depan atau belakang, bukannya lompat. Jadi, perhatikan baik-baik lipetannya itu ya, Manteman. Errr … kecuali emang niat mau bikin kodok koprol sih. :D

Silakan:

3 Responses to “Origami Kodok Tutorial”

  1. widya says:

    Cantik banget kodoknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:twisted: :tuing: :tada: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :blush: :T.T: :D :?: :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)

logo
logo
Powered by WordPress | Developed by Tuan Sinung
Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: