logo

Hadiah dari Mbak Dian

20,170 views

logo

IMG_3026edit

Dua bulan yang lalu, seorang sahabat saya, Mbak Dian, mengirimi saya satu toples bros. Saya senang sekali~! Udah lama saya berniat untuk moto-moto brosnya, tapi baru hari ini selesai dikerjakan. Sebenernya saya udah agak bosen sama foto indoor begini. Pengen nyoba moto craft di luar, kayak di pantai atau di halaman yang banyak batunya. Tapi … repot. Hiks. Jadi, untuk kali ini saya moto indoor lagi deh.

IMG_3039edit

Foto-foto ini saya ambil di depan jendela ruang tamu dengan matahari dari arah kanan sekitar jam empat tadi sore. Saya nungguin sampe gak terlalu mendung, tapi tetep aja di beberapa foto pencahayaannya masih kurang bagus….

IMG_3035edit

Kapan-kapan, saya pengen banget nulis tentang cara mengambil foto untuk craft kayak gini. Tapi saya masih bingung bagaimana menjelaskannya dengan bahasa yang sederhana aja gitu. Saya kan gak lagi nulis artikel untuk fotografer. :D

Ditunggu aja ya, artikelnya.

Atau, manteman punya request saya bikin tutorial atau nulis artikel apa gitu? :cutesmile:

IMG_3032edit

Kalau manteman liat fotonya, kebanyakan bros buatan Mbak Dian ini make bahan yang dipadu-padankan. Jadi, di satu bros kita bakalan nemu pita satin, renda, tali (saya gak tau ini tali apa … ) sampai ke kain perca dan manik-manik.

Ini bisa jadi inspirasi juga buat saya karena kadang saya suka nemu bahan yang jumlahnya tinggal sedikit tapi saya gak tau lagi mau dipake buat apaan. Kalo dibuang kan, sayang ya. :cutesmile:

IMG_3022edit

Misalnya aja bros di foto di atas itu. Ada kain batik yang jadi bagian tengah brosnya, lalu ada kain (kain apaan itu ya … ) yang jadi kelopaknya, trus dipermanis dengan pita satin hijau dan renda putih. Bros ini pernah saya pakai dengan jilbab warna hitam. Jadinya cakep banget soalnya warnanya kalem. :cutesmile:

IMG_3020edit

Kalo bros yang ada di foto di atas ini, kesannya mewah karena warnanya. Gak kayak bros yang lain, bros yang ini nuansa warnanya silver. Ini juga pernah saya pake di jilbab warna hitam dan baju warna abu-abu polkadot. Jadinya juga keliatan kalem dan mewah.

IMG_3013edit

Bros yang ada di foto di atas ini, terus-terang saya gak ngerti gimana cara buat kerutan satin yang warna merah marun itu. Saya nyoba-nyoba jadinya gak kayak gini….

IMG_3040edit

Favorit saya adalah yang tiga warna ini soalnya warnanya cerah dan diliatnya juga menyenangkan gitu. Saya suka banget pake jilbab yang warnanya agak gelap kayak hitam atau merah marun. Bros dengan warna cerah kayak gini, bikin penampilan saya juga jadi agak cerah lah. Gak keliatan jutek. *plak* :D

Ada favorit saya satu lagi, tapi kecuci bareng jilbabnya jadi lemnya lepas…. Modelnya sama kayak gini juga tapi warnanya lebih kalem sedikit.

Semoga foto-foto dan desain brosnya menginspirasi ya, manteman. :cutesmile:

Cakep-cakep kan, brosnya? ^_^

8 Responses to “Hadiah dari Mbak Dian”

  1. Dwi Kurniati says:

    Unyu2 pisan ini mah, tetehh…
    Itu pake tali apa ya yg 3 warna itu?

    Request artikel bandana Hijab dong :)

  2. lila says:

    Kereeen. Sy nunggu tutorial bikin brosnya yg multi materrial itu jg yaa.

  3. Retno says:

    Bros daur ulang mbk, biar kita bs memanfaatkan barang bekas :oops:

    • OctaNH says:

      Aku suka bikin dari kain bekas yang masih bagus. Ada di beberapa blog aku liat ada yang bikin pake tutup aqua dan galon bekas. Cakep banget jadinya! :D

  4. Retno says:

    Bros daur ulang mbk, biar kita bs memanfaatkan barang bekas :blush:

  5. bagi bagi dong haha saya juga mau :D :hohoho: :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:twisted: :tuing: :tada: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :blush: :T.T: :D :?: :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)

logo
logo
Powered by WordPress | Developed by Tuan Sinung
Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: